Sebuah catatan inspiratif.

It's crazy to pretend that I don't think of you

Organisasi di Universitas ?? EEC dari UGM !!!

Posted by "It's My Life" - -

Awal mula masuk ke universitas sebagai maba (mahasiswa baru) tentunya akan berpikir “mau ikut ukm apa yah ntar di universitas ?”. Itulah yang saya rasakan pertama kali menjadi maba,, ingin berkretivitas di universitas dan tidak hanya sekedar menjadi mahasiswa KUPU-KUPU (kuliah pulang-kuliah pulang).
Akhirnya hati ini tergerak oleh beberapa ukm diantaranya ukm catur, menggambar minggu sore, dan E2C (engginering entrepreneurship center).

Sabtu, 14 oktober 2011 diadakan wawancara E2C,, padahal hari itu saya udah beli tiket buat pulang kampung.. WTF… shit… pdhal pngen bnget ikut E2C, tpi akhirnya saya coba sms mas yg wawancara.a dan akhirnya diperbolehkan ikut wawancara sesi 2 pada hari kamis,, itu membuat sedikit hati lega.. :D
Kamis, 20 Oktober 2011 dapat sms dari e2c ,wawancara akan dilaksanakan di KPFT jam 4 sore,, akhirnya saya datang dengan hati degdegan :p lol… mengisi beberapa pertanyaan mengenai tujuan saya masuk E2C di kertas pendaftaran,, setelah itu diwawancara oleh kaka dari E2C sendiri… pertanyaannya standar lah,, tpi agak aneh,, kok ada pertanyaan kyk TPA,,, ahahahaa…. “apa tujuan kamu masuk E2C, apa keahlian kamu, trus yg aneh ,, jika kmu sakit dan obatnya hanya ada satu yaitu disebrang jurang apa yang akan kamu lakukan ?” ya diambil dong mas :D

Alhamdulillah wawancara berakhir dengan perasaan senang dan tidak mengecawakan, dan akhirnya tadi selesai jogging bersama kakak angkatan, saya mndapat sms pengumuman E2C di umumkan di facebook.com/e2c.ugm dan jerreeeenggg keterima deh J

Tapi setelah dipikir-pikir kenapa saya ingin masuk e2c ? ada sedikit dari hati terdalam ini yang mengatakan belum ingin mengikuti ukm apapun… hmm,,,


Leave a Reply