Sebuah catatan inspiratif.

It's crazy to pretend that I don't think of you

Summer In Seoul

Posted by "It's My Life" - -

Han Soon Hee atau Sandy adalah gadis blasteran Indonesia-Korea yang tinggal sendiri di Korea karena orangtuanya menetap di Jakarta. Sandy kuliah sambil bekerja sambilan di butik seorang designer baju terkenal di Seoul. Suatu malam yang melelahkan secara tidak sengaja handphone Sandy tertukar dengan handphone seorang pria, Jung Tae-Woo, yang ternyata adalah seorang penyanyi terkenal Korea. Sandy pergi ke rumah Tae Woo untuk menukar handphone mereka. Tak disangka kedatangan Sandy justru menimbulkan gosip, dia dianggap kekasih dari Tae Woo oleh para wartawan, foto mereka didepan rumah Tae Woo terpampang di tabloid2. Tae Woo yang pada awalnya digosipkan gay akhirnya punya ide untuk meminta bantuan Sandy agar pura2 menjadi kekasihnya, sehingga gosip gay tidak melekat lagi didirinya, dan Sandy menyetujuinya.
Hari demi hari berlalu, dan mereka semakin dekat. Ibu Tae Woo pun sepertinya merestui hubungan mereka ketika tidak sengaja Sandy menerima telefon dari wanita itu. Tapi ibu Tae Woo yang seorang penulis tidak tahu bahwa identitas Sandy dirahasiakan untuk umum, secara tidak sengaja, sewaktu acara peluncuran buku terbarunya, ia menyebutkan nama Sandy sebagai kekasih Tae Woo kepada para wartawan, dan keadaan mulai menjadi kacau. 
Apartemen Sandy kebakaran, Jung Tae Woo panik sekali, tanpa pikir panjang dia pergi ke tempat gadis itu untuk menjemputnya, lupa mematikan tv dan lupa mengunci pintu rumah. Tae Woo menawarkan Sandy untuk tinggal dirumahnya selama Sandy belum ada tempat tinggal baru, dan jadilah Sandy tinggal disana untuk beberapa waktu. Tae Woo menikmati keberadaan Sandy dirumahnya, dia merasa nyaman sekali berada didekat gadis itu, akan tetapi sepertinya Sandy hanya melihat hubungan mereka hanya sebatas perjanjian bodoh itu saja. Tae Woo ingin lebih, dan ketika ia mengatakannya kepada Sandy, Sandy sepertinya menolaknya.
Sebulan mereka tidak bertemu, dan tabloid gosip mulai berspekulasi bahwa penyanyi Jung Tae Woo dicampakkan oleh kekasihnya demi pria lain. Dua orang penggemar Tae Woo sedang menghadang Tae Woo untuk meminta klarifikasi ketika Sandy yang secara kebetulan harus mengantar baju ke rumah Tae Woo lewat dekat mereka. Langsung saja Tae woo berkata kepada penggemarnya bahwa mereka masih baik2 saja dan langsung mengajak Sandy pergi. Hubungan mereka membaik, masing2 sudah tidak malu2 lagi untuk menujukkan perasaannya walaupun ada yang sepertinya masih mengganjal di hati Sandy.
Dunia infotaiment rupanya mengorek info2 ttg Sandy. Salah seorang penggemar yg bertemu mrk dulu itu memotret Sandy dengan handphonenya, maka beredarlah wajah asli Sandy di publik dengan sebuah gosip. Ternyata Sandy adalah adik dari Lisa, seorang fans berat Tae Woo yang meninggal tertabrak mobil Tae Woo pada acara jumpa fans 4 tahun yang lalu, Sandy dinggap mau membalas dendam atas kematian kakaknya atau malah menuduhnya memanfaatkan kematian kakaknya demi untuk mendapatkan Tae Woo. Akan tetapi walaupun ada gosip itu hubungan Sandy dan Tae Woo tidak memburuk. Gosip itu bisa diselesaikan dengan baik oleh Tae Woo dan manajernya.
Sandy pergi ke Jakarta untuk menata hatinya, dan layaknya orang jatuh cinta mereka saling merindukan satu sama lain. Akan tetapi Sandy mengalami kecelakaan mobil ketika di perjalanan menuju airport untuk pulang ke Korea. Tae Woo yang sangat khawatir langsung terbang ke Jakarta. Di kedaan seperti itu lah mereka baru benar2 jujur dengan perasaan mereka, perasaan yang membuat mereka tidak ingin berpisah.


Download File PDF :  Summer In Seoul

Leave a Reply